Home / Berita Bola / 2 Pemain Terbaik Malah Terbuang Dari 3 Besar Pemain Terbaik Eropa

2 Pemain Terbaik Malah Terbuang Dari 3 Besar Pemain Terbaik Eropa

2 Pemain Terbaik Malah Terbuang Dari 3 Besar Pemain Terbaik Eropa – Lionel Messi memang sudah mendapatkan banyak gelar pribadi di lemarinya. namun mengetahui namanya enggak masuk pada kandidat pemain jempolan Eropa tahun ini konsisten saja mengagetkan.

semacam diberitakan Marca, UEFA tengah menentukan kandidat punggawa jempolan Eropa tahun ini. Otoritas win88bet.net sepak bola Benua Biru itu menangkap suara dari 80 pelatih yang menggantikan tim-tim yang berlawanan semenjak tahap grup Liga Champions juga 55 reporter olahraga dari federasi sepak bola yang tergabung di bawah UEFA.

Dari penyortiran ini, Lionel Messi cukup mencapai 53 suara. Pemain asal Argentina tersebut tunduk 3 suara dari tiga finalis, adalah Kevin de Bruyne, Robert Lewandowski, serta Manuel Neuer.

saingan kekal Messi, Cristiano Ronaldo yang kala ini memperkuat Juventus pula bernasib sama. Suara yang diperoleh pemain berjulukan CR7 itu sampai-sampai lebih sedikit dari Messi. Ronaldo mesti puas diposisi di posisi ke-10 dengan mengoleksi 25 suara ataupun berselisih 28 suara dari punggawa berjulukan La Pulga itu.

jago UEFA Player of The Year rencananya akan diumumkan pada 1 Oktober nanti. pesta akan digelar Nyon, Swiss bersama-sama dengan pengundian Liga Champions 2020/2021.

Sementara itu, dua dari tiga finalis yang tersaring berasal dari klub yang menang Liga Champions musim lalu, Bayern Munchen. Mereka merupakan Robert Lewandowski dan juga pemelihara gawang Manuel Neuer.

Lewandowski seperti halnya dikenal menjadi bomber tulang punggung Bayern serta telah mengumpulkan 55 gol pada season lalu. tugas punggawa Polandia itu begitu besar ketika mengantar Munchen mendapatkan treble. Sementara di ajang Liga Champions, Lewandowski pergi sebagai top scorer dengan 15 gol.

Neuer juga tak Bandar Judi Bola tumbang menarik. pengurus gawang asal Jerman itu jadi penyekat kokoh Bayern Munchen musim lalu. beliau sukses melindungi enam clean sheet di Liga Champions.

Di luar Lewandowski dan Neuer, wasit pula memutuskan Kevin de Brunye. biar timnya tertunda di sesi perempat final Liga Champions season lalu, sosok pemain asal Belanda itu didapati pantas selaku finals memandang kiprahnya bersama The Citizens. season lalu, punggawa asal Belanda itu yakni pengumpan berkualitas dengan perolehan menyentuh 20 umpan dan juga 13 gol di ajang Liga Inggris.

About Admin