Home / Berita Bola / Crystal Palace Di Hajar Chelsea Tanpa Balas

Crystal Palace Di Hajar Chelsea Tanpa Balas

Crystal Palace Di Hajar Chelsea Tanpa Balas – Chelsea sukses menyikat Crystal Palace 3-0 di Liga Inggris musim ini. Jorginho dkk tampil hampir tiada cela untuk mencapai tripoin pertama pada musim ini.

Stamford Bridge yang kembali dipenuhi dengan pendukung jadi saksi kokohnya Chelsea di Sabtu (14/8/2021). Crystal Palace dibikin kalang kabut gak punya daya. Jangankan menggempur, mengawasi pertahanan lantas The Eagles kebingungan.

Dua segi sayap sukses didedel bekerja keras oleh Chelsea, terlebih melalui dua full-back Marcos Alonso serta Cesar Azpilicueta. Juga seluruh gol Chelsea di pertandingan ini berawal dari ruangan itu.

Pelanggaran Tyrick Mitchell terhadap Mason Mount disamping kiri pertahanan Crystal Palace berekor sepakan bebas, yang sukses dijalankan Alonso menghasilkan gol pertama. Gol ke-2 melalui Christian Pulisic pula berasal dari crossing Mount.

Sementara gol ke-3 dari Trevoh Chalobah dimulai perubahan arah gempuran dari kiri ke kanan, waktu Mateo Kovacic mengumpan terhadap Chalobah. Sesudah itu pemain kelahiran Sierra Leone itu mendapatkan area kosong disamping kanan, serta menetapkan tepat untuk langsung menembaknya.

Keseluruhan, ada 13 shooting yang dilepaskan Chelsea, enam bergerak ke gawang, serta tiga menghasilkan gol. Garangnya gempuran Chelsea diikuti juga dengan pertahanan dengan rapi.

Crystal Palace cuma mempunyai satu tendangan ke gawang Chelsea yang dijaga Edouard Mendy, sampai penjaga gawang Senegal itu gak nampak banyak bekerja. Juga, skuat bimbingan Patrick Vieira itu sekalipun gak melepas shooting di fase pertama.

Tuhel lantas menghargai permainan anak-anak asuhnya. Manalagi tengah minggu sebelumnya Chelsea baru-baru ini berlaga di Piala Super Eropa menantang Villarreal.

“Tiada yang prima. Terus ada suatu hal yang dapat dibetulkan. Ingat kami hadapi pertandingan ini berakhir berlaga di Rabu lalu, perjalanan yang panjang serta cuaca yang panas ini hari, ada beberapa pemain yang kami dorong melintasi batasan dalam hal menit main serta penyiapan fisik,” kata Tuhel terhadap BBC.

Pertandingan jalan dengan baik dari pertama hingga sampai akhir, kami layak menjadi juara. Menakjubkan untuk club, mereka tampil prima serta dapat menyelesaikan kecapekan.

“Kami cukup tajam. Kondisinya jadi nampak lebih simpel dari yang sesungguhnya. Beberapa pemain tampil 120 menit di Rabu lalu serta mereka selalu dapat maju. Kami memasangkan standard dengan tinggi mungkin. Serius usaha club yang demikian besar,” terang Tuhel masalah perform Chelsea.

The Blues dapat coba menambahkan kemenangan di Liga Inggris waktu hadapi Arsenal di minggu ke-2 di 22 Agustus waktu depan.

About penulis77