Home / Berita Bola / Jelang Lanjutan Shopee Liga 1, Persib Perbaiki Lini Belakang

Jelang Lanjutan Shopee Liga 1, Persib Perbaiki Lini Belakang

Jelang Lanjutan Shopee Liga 1, Persib Perbaiki Lini Belakang – Persib Bandung menggelar persiapan menjelang bertempur vs Madura United pada terusan Shopee Liga 1 2020. dalam babak latihan Rabu (23/9/2020), anak asuh Robert Rene Alberts terutama para punggawa yang berfungsi sebagai stopper meraih perhatian tertentu dengan sparing lebih pembukaan dibanding punggawa lainnya.

babak latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Nick Kuipers serta teman-teman melakoni program khusus agent88bet.biz dari Robert. akan tetapi menurut instruktur asal Belanda itu, latihan spesial ini digunakan buat segenap peringkat. Sebelumnya program ini juga diberlakukan pada pemain yang berpraktik selaku striker.

boleh jadi pekan depan ada latihan lebih pembukaan untuk pemain tengah karena kami memiliki beberapa pembagian dengan latihan yang spesifik di tiap tempatnya, tutur Robert habis memimpin sesi latihan.

manajer 65 tahun ini mengaku tak punya cara lain untuk memilah posisi para pemainnya. karna dia berharap prosedur latihan yang ditempuh Persib sekaligus sanggup melindungi kualitas lapangan Stadion GBLA karna akan dijadikan home base di Liga 1 2020.

tidak terdapat lapangan latihan lainnya untuk kami buat ketika ini dengan konvensional kayak ini. kemudian dari itu, pemain belakang diminta buat hadir lebih awal buat dilatih materi yang spesifik, ungkapnya.

Robert pun berharap supaya Persib memiliki lapangan latihan sendiri. maka program yang diserahkan bisa dijalani dengan positif.

jelasnya bakal lebih cakap kalau kami punya lapangan latihan sendiri. Satu peringkat sparing di satu lapangan dan juga posisi lain berlatih di lapangan lainnya. Itu yang harusnya dilakukan di sepak bola berpengalaman, tapi situasinya seperti ini waktu ini, tuturnya.

semacam dikenal, Persib hendak menghadapi Madura United pada 4 Oktober nanti. Kedua tim bakal bersaing di Stadion Gelora Madura raja perempuan Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Jawa Timur.

Sementara itu, bek sayap Persib Henhen Herdiana berterus terang tak permasalahan digeser ke peringkat palang pintu tengah oleh Robert. Sebelumnya punggawa jebolan Diklat Persib itu berposisi menjadi bek sayap.

Dipasang selaku bek tengah benar kompeten saja dalam sepak bola, tutur Henhen.

terakhir ini Henhen kerap kali dipasang selaku stopper tengah. Salah satunya Taruhan Bola Online selagi Persib uji coba coba versus klub Liga 3 Mandala FC. dalam match yang berkeputusan dengan angka 26-0 itu, Henhen ditandemkan dengan Fabiano Beltrame di bagian palang pintu tengah Maung Bandung.

Itu bukan pertama kali duet sama Fabiano. justru saat kita di Vietnam musuh Hanoi FC (awal 2020), Henhen perdana kali menjadi center bcak bersama-sama Fabiano, ungkap pemain 25 tahun itu.

berdasarkan Henhen terdapat kepuasan lain saat diduetkan dengan punggawa terampil sekaliber Fabiano. dia pun menyatakan banyak menyedot ilmu menjaga lini belakang dari punggawa naturalisasi itu.

suatu keunggulan bermain bersama pemain senior kepunyaan pengalaman semacam Fabiano. sanggup Henhen contoh ia di peringkat itu, ucapnya.

About Admin