Home / Berita Bola / Kai Havertz Masih Punya Kendala Gabung MU

Kai Havertz Masih Punya Kendala Gabung MU

Kai Havertz Masih Punya Kendala Gabung MU – Bintang Bayer Levekusen, Kai Havertz, terus ditautkan dengan Chelsea. Pelatih Die Werkself, Peter Bosz, menyikapi issu itu.

Havertz udah berterus-terang mau ubah dari Leverkusen. Bahkan juga, Bosz udah menuturkan bila pemain 21 tahun itu udah memastikan perihal saat depannya.

Negosiasi Leverkusen dengan Chelsea berkaitan Havertz belumlah juga sampai kata setuju. Buat pemain yang tetap miliki kontrak hingga 2022 itu, Leverkusen dikatakan menghendaki tebusan sebesar 90 juta pound sterling atau sama dengan 100 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Waktu Leverkusen ditumbangkan 1-2 oleh Inter Milan, Kai Havertz berubah menjadi pembuat gol balasan. Di Merkur Spiel-Arena, Selasa (11/8/2020) pagi hari WIB, Havertz membuat gol dalam menit ke-24.

Bosz diberikan pertanyaan oleh pewarta apa pertandingan itu sebagai yang paling akhir buat Kai Havertz di Leverkusen. Pelatih berasal dari Belanda itu berikan jawaban candaan. Ia menyebut-nyebut club asal Belanda yang sudah pernah diselesaikannya, Heracles Almelo.

“Ya, saya dapat menginformasikan dengan lux ia bakal main buat (club Belanda) Heracles Almelo,” kata Bosz berkelakar di Sportskeeda.

agen ultimate gaming
Sebelum Havertz, Chelsea udah menghadirkan dua pemain beken. Hakim Ziyech serta Timo Werner yang udah digaet oleh The Blues.

Tidak hanya Havertz, Chelsea pun ditautkan dengan satu pemain lagi. Penjaga gawang Atletico Madrid dikatakan berubah menjadi target club asal London barat menyalip perform kurang oke dari Kepa Arrizabalaga.

agen wm casino
Chelsea diberitakan miliki lawan buat menghadirkan Havertz. Manchester United pun dikatakan menghendaki pemain Tim nasional Jerman itu.

Berbarengan Leverkusen musim ini, Kai Havertz main sejumlah 45 kali di semua arena dengan bantuan sejumlah 18 gol serta 9 assist. Layak bila ia banjir peminat.

About penulis77