Home / Berita Bola / Luis Suarez Terhalang Tes Bahasa Di Kewarganegaraan Italia

Luis Suarez Terhalang Tes Bahasa Di Kewarganegaraan Italia

Luis Suarez Terhalang Tes Bahasa Di Kewarganegaraan Italia – Luis Suarez sempat pernah menuruti ujian kewarganegaraan Italia, sebelum saat ini ditegaskan bakalan berubah menjadi pemain Atletico Madrid. Penyerang Uruguay itu dituding menyontek!

Luis Suarez sempat pernah ditautkan dengan Juventus di bursa transfer panas musim ini. Akan tetapi, posisi kewarganegaraannya sebagai penghalangnya masuk Bianconeri.

Pemain 33 tahun itu tak miliki posisi kewarganegaraan Eropa. Gak lama berlalu, bekas pemain Ajax Amsterdam serta Liverpool itu menuruti tes agar dapat miliki paspor baru.

Luis Suarez lantas udah melalui tesnya di Perugia minggu yang lalu. Akan tetapi, ada pendapat pembuat gol paling banyak ke-tiga Barcelona itu lakukan perbuatan nakal.

Menurut Marca, Kepolisian Italia mengemukakan ada pendapat penyalahgunaan dalam permintaannya. Faksi berotoritas pun meyakini pertanyaan tesnya udah dibocorkan padanya sebelum tes terjadi.

Gugatan kebohongan itu punya sifat serius, dikarenakan score tes Luis Suarez infonya sudah ditetapkan. Hal semacam itu bahkan juga dikelompokkan jadi pelanggaran keamanan.

daftar poker online
Akan tetapi, ada pembelaan buat Luis Suarez. Profesor Kampus Perugia mengatakan, tes kewarganegaraan Italia si pemain tak memiliki bau kekeliruan.

Berkata pada Cadena Ser, ia membantah semua gugatan itu. Suarez pun dianggap bisa mengonjugasikan semua kata kerja Italia dengan begitu baik.

daftar casino online
Kelanjutannnya, Luis Suarez tidak sukses ubah ke Juventus. Top skor Liga Inggris 2013/2014 itu menentukan mendarat ke Atletico Madrid, club pesaing Barcelona.

Atletico Madrid baru-baru ini menginformasikan perjanjian transfer Luis Suarez. Sesaat Barcelona mengecek, cost pindahnya si pemain cuman sampai 6 juta euro.

Luis Suarez tak masuk di ide Barcelona musim ini. Pelatih anyarnya, Ronald Koeman, tak memasukkannya ke team musim 2020/2021.

About penulis77