Home / Berita Bola / Manchester City Kontra Chelsea Di Final Liga Champions

Manchester City Kontra Chelsea Di Final Liga Champions

Manchester City Kontra Chelsea Di Final Liga Champions – Manchester City tidak boleh membuat kekeliruan waktu temu Chelsea di final Liga Champions. Di dua adu awal mulanya.The Blues dapat beri hukuman kekeliruan The Citizens.

Manchester City bakalan hadapi Chelsea di final Liga Champions yang terjadi di Estadio Do Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021 pagi buta WIB. The Citizens berkeinginan mendapat trophy Sang Kuping Besar buat kali pertamanya dalam histori club.

Titel juara Liga Champions bakal juga bawa Man City membuat trebel musim ini. Mereka awal mulanya udah terlebih dulu menyelamatkan gelar Piala Liga Inggris serta Liga Inggris.

Walau begitu, nafsu Manchester Biru itu terang tak akan ringan buat terwujud. Chelsea bukan musuh yang ringan buat Man City.

The Blues dapat meruntuhkan Man City di dua pertandingan paling akhir. Chelsea menang 1-0 atas Man City di semi-final Piala FA, dan dapat meruntuhkan pasukan Pep Guardiola 1-2 di pertandingan minggu ke-35 Liga Inggris.

Berkaca di perihal itu, Ederson Moraes mempercayai adu di final Liga Champions kelak bakalan terjadi hebat. Dia menilainya Chelsea berkembang sangat cepat terpenting di bagian pertahanan sejak mulai Thomas Tuhel menduduki bangku eksekutif di Januari waktu lalu.

Oleh karenanya, penjaga gawang asal Brasil ini mewanti-wanti klubnya buat gak membikin sedikit lantas kekeliruan di pertandingan kelak. Ederson gak pengin Chelsea beri hukuman kekeliruan mereka kembali sebagaimana pada dua diskusi awal mulanya.

“Kestabilan pertahanan mereka udah bertambah sangat cepat. Mereka begitu kuat dalam bertahan serta miliki banyak pemain bermutu waktu menyerbu. Saya pikirkan Tuhel punya impak besar dalam kemajuan Chelsea,” kata Ederson dilansir dari Manchester Evening News.

“Dalam dua diskusi paling akhir kami kalah menentang mereka. Akan tetapi, saya pikirkan kami main bagus keseluruhannya. Terang, kami melaksanakan kekeliruan yang jangan kembali berlangsung di pertandingan final. Saya pikirkan klub siap,” sebutnya.

About penulis77