Home / Berita Bola / Ole Gunnar Solskjaer Belum Asumsi MU Favorite Juara Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer Belum Asumsi MU Favorite Juara Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer Belum Asumsi MU Favorite Juara Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer kembali mementahkan asumsi Manchester United jadi favorite juara Premier League. Karena musim masihlah jauh dari kata usai.

Bukan tanpa ada fakta saat beberapa media Inggris mulai jagokan Setan Merah di atas Liverpool sebagai juara bertahan dan Manchester City. Karena dari 10 laga terakhir kalinya, MU raih delapan kemenangan dan dua seri.

Akhirnya, MU yang sempat tertatih-tatih sekarang sanggup menyamakan Liverpool di pucuk klassemen Liga Inggris dengan 33 point, cuman kalah beda gol. Sesaat Liverpool malah turun sebab hampa kemenangan di tiga partai terakhir kalinya.

Status Liverpool riskan digeser oleh MU saat memainkan pertandingan menunda melawan Burnley, Rabu (13/1/2021) pagi hari WIB esok. Bila menang, karena itu MU akan pimpin sendirian di pucuk dengan keunggulan tiga point.

Ini menjadi modal bagus waktu The Red Devils tandang ke Anfield akhir minggu ini. Walau demikian, Solskjaer tidak ingin beberapa pemainnya terlena permainan mass media dan tetap harus konsentrasi.

Karena musim 2020/2021 belum menyelesaikan paruh pertama kalinya dan apa saja dapat berlangsung di tersisa laga nanti.

“Kita bahkan juga belum masuk tengah musim lo. Tiap pertandingan Premier League itu ialah rintangan. Tiap pertandingan punyai kesusahannya semasing,” tutur Solskjaer di Sky Sports.

“Watford mengetes kami. Tentunya akan berlainan waktu hadapi Burnley, lalu Liverpool, dan akan berlainan kembali waktu berjumpa Fulham,” tambahnya.

“Tidak bakal ada yang ingat seperti apakah klassemen pada 12 Januari 2021. Membahagiakan sich saat penggemar demikian semangat dan suka menyaksikan status kami sekarang ini, hingga mereka mulai optimis.”

“Tetapi saat ini, paruh musim saja belum, hingga tiap pertandingan akan penting. Konsentrasi saya pertandingan hari Selasa, kemudian kita saksikan seperti apakah,” tutup Ole Gunnar Solskjaer.

About penulis77