Home / Berita Bola / Pelatih Die Roten Hansi Flick Menyesalkan Kekalahan Timnya

Pelatih Die Roten Hansi Flick Menyesalkan Kekalahan Timnya

Pelatih Die Roten Hansi Flick Menyesalkan Kekalahan Timnya – Bayern Munich secara mengagetkan dibungkam Borussia Moenchengladbach 2-3 di spieltag ke-15 Bundesliga. Pelatih Die Roten, Hansi Flick, menyesalkan hasil itu.

Di Borussia Park, Sabtu (9/1/2021) pagi hari WIB, Bayern terlihat dapat gampang mencetak kemenangan di pertandingan ini. 1/2 jam pertandingan berjalan, mereka telah unggul dua gol melalui Robert Lewandowski (20′) serta Leon Goretzka (26′).

Akan tetapi Bayern terlengah, serta rasakan oleh karena itu. Gladbach yang tampil lebih efisien sukses bangun. Jonas Hofmann cetak 2 gol (36′, 45+2′) di tahap pertama, memaksain Bayern turun minum dengan hati gusar.

Di tahap ke-2 , Florian Neuhaus langsung mengagetkan Thomas Mueller dkk dengan gol cepatnya pada menit ke-49. Bayern tersentak, gempuran untuk gempuran dilancarkan buat memutar kondisi.

16 shooting dilepaskan sejauh pertandingan, akan tetapi ketepatannya jelek, cuma karena 4 yang menuju ke gawang Gladbach yang dijaga Yann Sommer. Itu juga cuma dua yang masuk.

Banding dengan Gladbach yang membebaskan 4 shot on goal, akan tetapi 3 sukses masuk. Jumlah uji-coba mereka juga cuma delapan, 1/2 dari angka Bayern. Die Roten pada akhirnya harus pulang ke Munich dengan tangan kosong.

Walau kalah, Bayern masih pimpin classement sesaat dengan 33 point. Akan tetapi kalau RB Leipzig sukses kalahkan Borussia Dortmund malam nanti, jadi status mereka dapat tergusur. Lumrah kalau raut paras Flick kelihatan sedih usai pertandingan.

“Gladbach tampil sangan efektif serta sukses mengeksploitasi tiga kekeliruan kami. Meski sebenarnya kami tampil oke sepanjang 30 menit pertama serta begitu mengendalikan jalannya pertandingan,” kata Flick, diambil situs sah Bayern.

“Lalu beberapa hal kecil mengganti permainan, serta itu kekeliruan-kesalahan yang kami bikin: kehilangan bola serta tidak bagus dalam memastikan waktu bertahan. Selesai ketinggalan 2-3, kami tidak dapat comeback.

Berikut ini sepakbola, harus terima kekalahan. Akan tetapi teknik kami mengawali pertandingan terlalu bagus. Kelanjutannnya kekalahan itu dikarenakan kami. Rasanya mengesalkan serta terang kami sedih,” terang Flick bab kekalahan Bayern dari Gladbach.

Dengan hasil ini, Flick pula tidak berhasil menyamakan rekor Pep Guardiola yang sukses raih 100 point dalam 39 pertandingan latih Bayern di Bundesliga. Dia cuma menghimpun 97 point dari 39 pertandingan.

Highlight Borussia Moenchengladbach versus Bayern Munich dapat dilihat di Mola TV melalui link berikut di bawah ini.

About penulis77