Home / Berita Bola / Ravel Morrison Putus Kontrak Dengan ADO Den Haag

Ravel Morrison Putus Kontrak Dengan ADO Den Haag

Ravel Morrison Putus Kontrak Dengan ADO Den Haag – Ravel Morrison hanya empat bulan di ADO Den Haag. Kontrak bekas wonderkid Manchester United itu putus kontrak bahkan juga saat sebelum jalani setengah dari waktunya.

ADO Den Haag ialah club kesebelas dalam profesi profesioan Ravel Morrison. Di bulan September lalu, club Eredivisie itu mengikatnya dalam satu kontrak dengan durasi setahun.

Tetapi, kerja sama itu usai bisa lebih cepat. Kontrak bekas wonderkid Manchester United, yang diantaranya sempat juga bela West Ham United, Lazio, dan Sheffield United itu diputus cuman sesudah empat bulan, melalui persetujuan bersama.

“Jalan ADO Den Haag dan Ravel Morrison akan terpisah. ADO Den Haag dan Morrison telah memutuskan kontrak pemain 27 tahun itu melalui persetujuan bersama,” sebutkan info club yang dikutip Sky Sports.

“Musim panas lalu Morrison tanda tangan kontrak setahun di Cars Jeans Fase. Pemain internasional Jamaika itu punyai reputasi diantaranya bersama Manchester United, West Ham United, dan Lazio. ADO Den Haag mengucapkan terima kasih ke Morrison atas upayanya dan doakan yang terhebat buat diriya dalam profesi di periode kedepan.

Ravel Morrison mencatat lima performa buat ADO Den Haag, dengan performa paling akhir dilaluinya dalam kekalahan kandang 0-2 atas PEC Zwolle pada 23 Desember.

Ravel Morrison sekarang akan cari club keduabelas dalam profesi profesionalnya. Dia tidak pernah mencatat lebih dari 30 performa buat team khusus satu club.

Di Manchester United, Ravel Morrison tanda-tangani kontrak profesional pada umur 17 tahun. Sempat diprediksikan punyai hari esok ceria, kenyataannya dia malahan hanya jalani tiga performa di team senior, tanpa ada satu juga di Premier League, saat sebelum tinggalkan Old Trafford pada 2012.

Semenjak itu Ravel Morrison lagi jalani profesi nomaden, beralih dan bertukar club. Kecuali main di Inggris, dia pernah merumput di Italia (Lazio), Meksiko (Atlas), Swedia (Ostersund), saat sebelum ke Belanda (ADO Den Haag).

Bagaimana ADO Den Haag seperginya Ravel Morrison? Baca agenda Eredivisie dan tonton aksi-aksinya melalui link di bawah ini.

About penulis77